Tune Up Stage 2 Satria F150

Saya tidak merekomendasikan merk. ini hanya sebatas pilihan saja

  1. CDI XP LE 6 power (gress) atau bisa juga rextor programmable
  2. Porting & Polish in/ex
  3. Kepras head silinder dan sisakan paking selembar saja
  4. koil xp / yz
  5. Bore up pakai piston scorpio
  6. Knalpot handmade aja, kalo di Jogja bisa ke Saipul atau Abenk juga bisa
  7. Ganti dengan close ratio
  8. karbu cukup Koso 28 atau kalau mau lebih nyentak pake aja Koso 32

Buat temen-temen FUers yang mau menambahkan data spek mesinnya, silakan aja kasih komentar

36 Tanggapan

  1. […] Untuk stage ke-2 bisa dilihat disini. […]

  2. Ne ada tips yg trbukti udah qaplikasikn ke satria fq..prtma,ganti ring piston pnya GL max yg ukrnnya sama dengan piston satria f,kedua beri pengganjal sperti koin kcil pada kdudukan smua klep,ketga papas head cylinder 3mm,keempat pakai CDI shogun yg kluaran pertama bgt(no limit),kelima pakai karburator NSR Xp,trakhir piston dicoak 1mm..kl udh,djmin satria f anda akan menembus 170km/h ke atas!

  3. kalo ak ci cumak ganti piston ninja 4t
    widih bro buset larinya kejeng abis
    sampek2 gue cobain drak ama mobil toyota yaris
    mobilnya kalah bro n ada satu lagi yang gue ganti
    banya mizzel depan belakang ukuran 200

  4. klo gw dah coba mtor kerjaan tman gw…

    larinya jg ampe 170kmh jarak 700 meter, cuma pke CDI shogun n ganti pilot jet 17,5. mesin ga’ pernah di buka….
    msh standar loh…!!!
    ban depan yoko super kecil, ban belakang merk HUT yang karetnya kyak karet penghapus…

    gile…sampe gigi 5 goyang pantat…

    he…he….

  5. wih…kalah bro ama supra x125

  6. Mantab ni infonya.. Salam kenal aja ya om.😀

  7. WAH INFORMASINYA JOS BROW…..!!!!!!

  8. klu gue sih cm papas simx trus cm make paking head 1 lembar,cdi brt i-max dual band,karbu pe 28,pertamax,noken as wrd,knalpot cms,porting in&ex dijamin bro tembus 180km/h

  9. Wah hebat bgt tuh FU nya bisa lari 170kpj jarak 700meter,,pake karbu n spidometer apa tuh,perasaan spido asli FU cm smpe 160kpj mentok,coba aja standarin 2 masukin gigi 6 gas pol,..

  10. panel spido kn cm indktr aj, ga ada hubungannya sama limit power mesin

  11. Mau ksih dkit info nih..
    ni dkit spek mesin satria gue
    -koil rm80
    -karbu ninja,reamer 30
    -piston scorpio
    -kruk as scorpio
    -rasio 5-6 ganti
    -noken dicoak
    -knalpot buatan 37
    -busi NGk iridium
    -gear pke cms aja
    -ban mizzle power tread
    tu dkit spek mesin fu q..rencana mau gnti klep thunder..moga2x bsa dkit membntu

  12. Mau ksih dkit info nih..
    ni dkit spek mesin satria gue
    -koil rm80
    -karbu ninja,reamer 30
    -piston scorpio
    -kruk as scorpio
    -rasio 5-6 ganti
    -noken dicoak
    -knalpot buatan 37
    -busi NGk iridium
    -gear pke cms aja
    -ban mizzle power tread
    -CDI rextor
    tu dkit spek mesin fu q..rencana mau gnti klep thunder..moga2x bsa dkit membntu

  13. pada ngaoco smua ni orang!!!!!!!

  14. gw uda tune fu gw tp limit,a masi kerasa bro
    ni specifikasi fu gw
    1.karbu KEIHIN PE 28
    2. CDI REXTOR
    3. KOIL XP
    4. stang seher ama seher gw pk TIGER
    5. pilot 152
    6. mail 48
    7. gas DAYTONA

  15. woee…Perhatikan. 4 tak tidak seperti 2 tak.

    Gua Udah Tune up ampe habis dana 20 juta.
    ampe gua kirim mesin F.U keluaran tahun 2008 ke malaysia. sampe naek ampe 255cc

    ampe di bali, gua test drag dengan ninja RR 2 tk semi tune up.
    Ternyata baru 200 meter, f.u gua Blow up alias Jebol.
    Gimana brow,? menurut gua mesin F.U kUrang Cager,
    mending satria 2 TAk (SiriP HiU),
    walau Tidak teMbus 190kmH tapi Gua jamin akselarasi JAuh lebih Mantaf..Gua Test PAke Spido digital unlimited.

    coBa Brow, Bagi yang Merasa F,u lho kenceng dan Cari perbandingan, datang aja k bali, pasifik motor denpasar..
    sekian info Gua.

    REZA KANCIL

  16. gw udh tune up mtr gw nui spesifikasinya
    1. karbu keihin pe 28
    2. cdi i-max super 24 step
    3. head cilynder dipapas

    sgt jak dah lumayan kenceng cuy. . .
    ad saran lagi biar tambah kenceng ???

  17. mekanik lokal lebih jago om, dia bisa lebih ngerti kemampuan fu

  18. lok pny gw si cm,
    piston rrgs 70mm
    karbu fcr 34
    cdi rextor prodrag
    koil yz250
    noken as kawahara k3
    klep tunder
    ban HUT 200

  19. makasih infonya bro…

  20. bro aq bru bli mtor fu. bru sebulan di pke……!!!
    nie fu mw jdi mtor drag….
    kra2 apa sja yg hrus di gnti….
    mhon bri petunjuk……

    dri palembang..,.

  21. akh klah muana ma suzuki tornado gua.tua2 gtu tmbus ampe 193 keatas cuyyyyyyyyyyy

  22. tambah jet aja broo lw mau lebih kenceng lgie .. . .

    khan mak nyozzzz .. ..

  23. klo fu gw kok udah pakek seher tiger over 200, kehin 28, koil yz, kem tdr,kampas kopling rm 125. cdi btr. kenalpot pakek 37 . sebulan aja ngejos tpi skrang kyak ilang komprnsi. kra2 salah di apa nya la ya.. tolong dong saran nya…..!

  24. amiiiiiiiin

  25. coba klepnya di cek, mungkin minta skur

  26. pening baca punya kalian semua…………

  27. w mo ksi info spek mesin fu w ni:
    -mesin standar
    -cdi brt dualband
    -w pake karbu rx king
    -busi denso iridium
    sgitu aja motor w bisa mlesat ampe 179km/jam lebih d trak spanjang 300m!!!! tpi da 1 rhasia motor w!!!!bbm w cmpurin ma etanol

  28. coba pake gir standar biar speedonya g ngaco

  29. Slam kenal brother smwa za orang palu, fu tu emang kenceng yow.. Yah perbandingan dngan ymh vixi, ninja s, tiger, cs1, fu mash menang speed, model, jga bhan bkar yg ideal. Bener gak?

  30. …itu udh bgus bro,,skalian yg lbih sadis ksih per kopling racing,biar hentakan lebih roso,
    ,,,magnet jg jngn lupa,,dibubut adja,lw perrlu dignti racing..oke

  31. bgai mna cra’a bkin shogun sp spaya mw kenceng llari’a…????

  32. aduch bingung baca semua…………? kenceng2 bener ea fu”nya………..

  33. mau bagi” pengalaman nih
    seputaran korekan harian satria f
    1.karbu keihin PE 28
    (men: 125) (pil: 42)
    2.cdi bsa pake BRT duel band, bsa jga rextor max
    3.klu pke cdi rextor koil’a pake ninja
    4.noken as di modif sehingga memiliki lift 7,8mm dengan durasi 280 intake dan 276 exhaus
    5.per kopling pake king, jgn lupa d’ganjal
    6.klep’a pake standar jgn lupa d’ganjal 2mm
    7.magnet d’bubut melingkar 1,5mm
    8.piston pake yg 70

    semoga berguna………………

  34. enakan fu gua coy jga bsa buat stelan pcran jga bsa stelan kencang walau cman keliatan standart mesinya kalau cman buat drag gak bnyak buang duwit cukup ganti karbu PE28 ma cdi rextor ma reng piston tdr klaker bandul racing ma klaker roda dpan blakang jga pkek racing kenalpot bebasan buatan bang ali ckup 125rbu aja dah kta tnggl bilang spek mesin kta gmna nanti tnggl kta liat klau dah jdi motor klau gak kenceng boleh dikomplain tp tnggl mesinnya gmna speknya dah it cman spek mtor gua bro

  35. ah lu pd ribut z, ni gw kasi tw ma lu” pada
    motor gw noh Satria FU cuman gw kasih ban std IRC, busi ND, bahan bakar premium, melesat 200KM/h, gw test engine di jalur kreta api jkt menuju Bandung sampai stickernya pda kebuka semua n Jacket yg gw pake jd sobek-sobek…. g’malah untung punya motor kenceng, tp malah rugi cuy…. huhh…

  36. gan,
    ne spek fu gw
    – karbu pakek keihin pe28
    -koil yz 125
    -cdi brt dual band
    -busi ngk iridium

    kira-kira tu spek mesin masuk kategori apa?

Tinggalkan Balasan

